KKG Gugus I Selangit Memanfaatkan Bantuan ICT

Setelah dilatih kurang lebih 5 hari, para MASTER TEACHER dari 6 gugus sekolah di Kabupaten Musi Rawas ‘menularkan’ ilmunya kepada para anggotanya.
Karena disibukkan dengan pelaksanaan ulangan akhir semester ganjil, pelaksanaan pengimbasan pelatihan dasar-dasar komputer dan internet baru dapat dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2009.
Tidak terkecuali, KKG Gugus I Selangit juga menyelenggarakan pelatihan kepada 36 orang guru di wilayah Gugus I Kecamatan Selangit. Ketua KKG, Janudin, S.Pd. yang juga Guru SDN 2 Selangit dalam laporannya mengatakan bahwa pelatihan ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut pelatihan para master teacher sebanyak 6 (enam) orang yang dilaksanakan di Hotel Hakmaz Taba Syariah Lubuklinggau.

Selain mendapat bantuan dana blockgrant sebesar Rp20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), KKG Gugus I juga mendapat bantuan peralatan ICT berupa 3 unit laptop, 1 buah proyektor, 1 buah modem, dan 1 buah printer.

Dari hari pertama pelatihan sampai dengan hari terakhir yang dijadwalkan hingga tanggal 24 Desember 2009 sore hari, para peserta sangat antusias dan serius mengikuti kegiatan.
Para peserta yang belum memiliki laptop terpaksa mengantre dalam menggunakan laptop bantuan pemerintah.

Selamat kepada para guru khususnya di Gugus I Kecamatan Selangit. Manfaatkan peralatan ICT untuk meningkatkan mutu pembelajaran.


SELAMAT NATAL bagi yang merayakan!
SELAMAT TAHUN BARU untuk Anda semua!

One thought on “KKG Gugus I Selangit Memanfaatkan Bantuan ICT

  • 12/03/2017 at 22:58
    Permalink

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya wanda hamidah, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *