Program Tipuan atau Program Beneran

Salah seorang kawan menyarankan saya untuk mencari “recehan” di internet, baik yang berbayar maupun yang ‘sign up for free’ alias gratis (kecuali koneksi internet). Salah satu yang pendaftarannya gratis adalah AWSurveys com.
Program AWSurvey adalah salah satu program paid survey dari sekian banyak program sejenis di dunia maya ini. AW Surveys akan membayar kita setelah kita memberikan penilaian yang dapat berupa kritik, saran, komentar dalam bentuk minimal tiga kalimat dari link-link (advertiser) yang diberikan, tentu dengan bahasa Inggris. Dollar dapat kita kumpulkan melalui berbagai cara:

$ 6 untuk Sign Up atau mendaftar
$ 27 untuk survey pertama kali
$1.25 untuk bonus per referral

Tapi perlu diingat bahwa $6 baru bisa ditambahkan ke account kita, setelah kita melakukan penilaian minimal tiga (3) kalimat terhadap dua (2) link yang diberikan. Selanjutnya dollarnya dapat kita tarik setelah kita mengumpulkan minimal $75 melalui paypal atau alertpay. Bagi yang belum mempunyai account tersebut tetap dapat mengikuti program AW Surveys ini sambil melakukan proses pendaftaran ke account processor payment dimaksud. Bagaimana? Mau coba? Untuk mengikuti Program ini kita tidak dituntut memiliki website atau blog, jadi, siapa saja dapat mengikutinya.

Tapi, tunggu dulu! Pikir masak-masak, jangan-jangan memang itu program scam. Jadi, jika kurang yakin ya silakan kunjungi website AW Surveys dimaksud sebelum mendaftar atau mengklik banner di sebelah kanan halaman ini.
http://bit.ly/bSJHuP.
Selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung.

One thought on “Program Tipuan atau Program Beneran

  • 23/05/2010 at 22:50
    Permalink

    Hai Mas Santo, apa khabar?
    Blog Mas keren loh!
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…karena aku baru belajar membuat Blog, munkin masi banyak kekurangan di dalam membuat blog ini. Oleh sebab itu mohon masukan-masukan serta saranya dari mas Santo untuk menyempurnakan blog saya ini.
    http://taufikjaya.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi di dalam membangun pendidikan, terimakasi.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *