Guru Blogger Musi Rawas Telah Lahir

canva.com
Betapa bahagianya, hari ini kami berhasil mengajak teman-teman guru menjadi blogger. Sebagian mereka sebenarnya sudah mengenal blog sangat lama. Sebagian lagi, baru mengenal blog setelah beberapa kali saya memublikasikan di grup WA guru-guru di daerah kami, Musi Rawas, Sumatera Selatan. Modal tekad dan nekat (karena ilmu masih cekak), kami mengajak teman-teman untuk bersama-sama meramaikan dunia internet dengan membuat blog dan menulis apa saja di dalamnya. Akhirnya setelah mengikuti kegiatan belajar melalui WA, lahir blogger-blogger baru. Semoga mereka tidak menyerah, tidak putus asa dan patah semangat. Hitungan ratusan selalu dimulai dari nol, bukan? Jangan pernah ragu dan tetaplah percaya diri, begitu pesan Guru Blogger Indonesia, Bapak Wijaya Kusuma (Om Jay).
Mari kita nikmati sebagian hasil karya perdana mereka.
Masih banyak yang lainnya, namun tidak bisa saya unggah semua. Terima kasih rekan-rekan, semangat Anda harus melebihi kami yang mulai uzur termakan usia.

Susanto

Pendidik, Ayah 4 Orang Anak, Blogger, Penikmat Musik Keroncong.

8 thoughts on “Guru Blogger Musi Rawas Telah Lahir

  • 18/09/2020 at 12:32
    Permalink

    menang dengan mudah bermain di IONQQ
    ayo segera daftar dan coba
    WA; +855 1537 3217

    Reply
  • 14/09/2020 at 06:38
    Permalink

    Ad kepikiran pengen berbagi juga dgn anak murid, sp tau ad bakat2 hebat yg belum tergali dr bocah SD…trmksh sudah menginsporasi

    Reply
  • 09/09/2020 at 18:01
    Permalink

    Pembaca perlu akses ke g-drive, Pak Santo… ��

    Reply
  • 09/09/2020 at 14:24
    Permalink

    Misalnya kita mau melihat blog temen kita tanpa blogger minta kita berkunjung ke blognya gimana pak caranya…?? Kalau yang kemarin kan blogger minta dikunjungi blognya..

    Reply
  • 09/09/2020 at 14:21
    Permalink

    Apakah yang di post (google Drive) itu beberapa blog buatan temen2 kemarin pak…??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *