Pelatihan Aplikasi Daring Tahap 2 KKG Musi Rawas Resmi Ditutup

By | 13/11/2020

Kelas zoom (Dok. Pribadi)

 

Pelatihan aplikasi daring tahap kedua yang diselengarakan Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Kabupaten Musi Rawas secara resmi ditutup. Peserta yang terdiri dari para guru sekolah dasar di Kabupaten Musi Rawas. Tidak kurang dari 162 guru mengikuti secara antusias pelatihan pembuatan absen online dan penilaian sikap menggunakan google formulir.

Kepala Seksi Pembinaan PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, Bapak Johan Wahyudi, S.Pd. mewakili kepala dinas secara resmi menutup kegiatan tersebut. Dalam amanatnya, pejabat dinas yang juga Sekretaris II PGRI Kabupaten Musi Rawas itu mengucapkan terima kasih. Ucapan tersebut ditujukan kepada peserta yang secara antusias telah serius mengikuti. Juga ucapan selamat kepada panitia dan narasumber yang telah sukses melaksanakan pelatihan salah satu bagian mendasar bagi kebutuhan pembelajaran dalam jaringan tersebut. Selain itu, hal terpenting adalah penerapan ilmu yang sudah diperoleh di lapangan. Semua usaha yang dilakukan tidak lain adalah upaya pemerintah khususnya Dinas Pendidikan Kabupupaten Musi Rawas meningkatkan mutu pendidikan.

Mewakili peserta, Susanto, salah satu peserta kegiatan menyampaikan kesan dan pesannya. Secara umum, materi tersampaikan dengan baik, para narasumber mampu memfasilitasi peserta sehingga peserta dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Pesan yang disampaikan di antaranya, tetap semangat untuk senantiasa belajar. Para guru muda yag menjadi narasumber sebagai generasi penerus diharapkan terus mengembangkan diri.

Berikut materi yang dipelajari oleh para guru.

#Day9NovAISEIWritingChallenge

5 thoughts on “Pelatihan Aplikasi Daring Tahap 2 KKG Musi Rawas Resmi Ditutup

  1. Sry Daniyati

    Pak perabot rumahnya keren banget pak.. pengen bgt kyk gitu

    Reply
  2. Nasirun

    Saluuuuutttt buat temen2 NS
    Muda, mumpuni, berdedikasi dan penuh tanggung jawab…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *